Kamis, Agustus 19, 2004

Mars mengalami Retrograde (Matahari terbit di sebelah barat)

Mars telah mengalami peristiwa retrograde, dimana peristiwa tersebut adalah peristiwa berkurangnya kecepatan planet sehingga menyebabkan perpindahan terbitnya matahari dari sebelah timur menjadi disebelah Barat.

Peristiwa tersebut didapat dari berita terkini dari NASA tentang Planet MARS yang kini dalam ujian dan kajian mereka :

MERM (MARS Exploration Rover Mission)-24th March 2004 The science of astronomy states that the speed of planet MARS has been decreasing in its course orbit toward the eastern direction in the few past weeks to the level we notice the "waver" between the east and the west, and on wednesday the 30th July 2004, expected the planet movement will stop going towards the eastern direction. Then in the months of August and September 2004, MARS will changed its course in the opposite direction to the west - and that until the end of September 2004. which means the sun will rise now from the west on MARS! This Weird phenomenon of the opposite movement called "Retrograde Motion". Most astronomy scientist states that all the planets in the universe will go through the same once at least and our planet EARTH is one of them. Planet Earth will move in the opposite direction someday and the sun will rise from the West!!!

Dengan kejadian tersebut apakah kita tidak berpikir kalau BUMI tempat kita menjalani hidup sehari-hari akan mengalami peristiwa tersebut dimasa yang akan datang.

Apabila terjadi berarti kita harus sudah siap menanti datangnya kiamat yang menurut ciri-ciri yang disebutkan oleh Nabi Muhammad SAW yang sabdanya yaitu :

Salah satu tanda akhir zaman (Kiamat), apabila sampai masanya... matahari terbit disebelah barat.Pada masa ini, Taubat sudah tiada " hadith Muslim

Dan Menurut Syariah Muhammadiah.

"Terbitnya matahari disebelah Barat hanya akan berlaku sekali pada masa dan ketika itu, matahari terus berada disebelah barat. Dan seterusnya, matahari akan kembali terbit disebelah timur dan seterusnya pada hari hari yang berikut sehingga Allah menghendaki dan menetapkannya."

Untuk melihat animasi kejadian alam tersebut bisa dilihat dilink dibawah ini

http://mars.jpl.nasa.gov/allabout/nightsky/nightsky04.html
http://www.flex.com/~jai/astrology/retrograde.html

Bagaimana pendapat anda?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kesimpulan surat Faathir ialah mengajak manusia mensyukuri nikmat yang diberikan Allah kepada manusia, menjauhi perbuatan yang jahat memikirkan tentang keindahan-keindahan semesta alam dan manusia adalah sebagai Khalifah Allah di muka bumi.

HUBUNGAN SURAT FAATHIR DENGAN SURAT YAASIIN

1.Pada bagian akhir surat Faathir dikemukakan bahwa orang-orang musyrik bersumpah akan beriman apabila datang kepada mereka seorang pemberi peringatan (rasul), tetapi setelah datang kepada mereka rasul, mereka mengingkarinya. Pada permulaan surat Yaa Siin Allah menegaskan bahwa Nabi Muhammad s.a.w adalah seorang Rasul yang selalu berada di jalan yang lurus untuk memberi peringatan kepada mereka, tetapi mereka tetap tidak beriman.

2.Pada surat Faathir disebut bahwa Allah menundukkan matahari dan bulan, masing-masing beredar menurut waktunya yang tertentu, sedang pada surat Yaa Siin disebutkan bahwa matahari beredar pada garis edarnya yang telah ditetapkan Allah, dan bulan mempunyai garis-garis edar yang telah ditentukan pula.